Wednesday 23 July 2014

Selamat Kepada Pak Jokowi dan JK #Pilpres2014 ^^

Tanggal 22 Juli ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu rakyat Indonesia. Televisi dibiarkan menyala dengan suara yang begitu keras, meski pengumumannya mundur hingga jam sembilan malam lebih. Rasa antusias yang begitu kuat demi menunggu hasil rekapitulasi KPU pun tak luntur. Beberapa masih kokoh menjagokan capresnya masing-masing, bahkan ada yang sudah mengirim karangan bunga ucapan selamat. Kedua kubu saling meyakini jika pasangan capresnya yang menang. Mereka tidak peduli quickcount, realcount, dll. Sintingnya, ada capres yang menarik diri dari rekapitulasi.
Ya, itulah dunia politik. Semua serba bisa dan semua serba mungkin, bahkan dengan cara-cara yang kurang kesatria. Memang perlu diakui, banyak orang yang seringkali tak mampu menerima kekalahan. Yang jelas, negara ini sudah mendapatkan presiden baru untuk Indonesia yang baru.
Satu catatan yang masih segar, Pemilu 2014 kemarin begitu disesaki dengan kampanye hitam yang sarat fitnah. Inilah yang menjadi catatan buruk dalam sejarah Indonesia. Padahal, sebelumnya, Pemilu 2009 tak begitu sesak dengan blackcampaign!
Konyolnya, ada yang mau pindah kewarganegaraan jika Jokowi menang, lalu menggantung diri, bahkan potong alat kelamin! Gila dunia ini gara-gara fanatik terhadap capresnya.

Apapun itu, selamat kepada Bpk Jokowi-JK ^^









No comments:

Post a Comment